Mengapa Apple Masih Menjadi Produk Impianku

Bagi pecinta gadget, atau memiliki profesi sebagai seorang Blogger, laptop, smartphone atau bahkan tablet, seolah menjadi perangkat perang yang tidak bisa ditinggalkan. Kalau ditanya perangkat apa yang sangat mumpuni, ternyata setelah mencoba meneruskan hobi membaca dan menuliskan berbagi tulisan dalam sebuah blog, maka perangkat yang paling dan sangat mumpuni adalah otak dan kemauan atau niat. Tanpa adanya dua hal ini, rasanya secanggih laptop seperti ROG atau semahal Macbook Pro hanya bakalan sia-sia.

Namun diantara berbagai perangkat, terlepas saat ini masih memegang laptop Windows, berbagai perangkat buatan Apple masih membuat saya penasaran, selain itu juga kehadirannya tampak elegan.

Satu hal yang pasti diantara berbagai pengalaman pengunaan Macbook ternyata tidak adanya lag, seperti yang terjadi dalam penggunaan laptop yang memakai OS Windows.

Kalau mengutip dari tulisan seperti riaume.com, terdapat 3 alasan kenapa produk apple lebih berkelas di banding produk lain:

  1. Desain produk. Apple mengeluarkan desain tersendiri dan hampir setiap desain yang di keluarkan oleh apple baik itu ipad, iphone dan macbook sangat di respon baik oleh pasar, desain yang khusus ini juga membuat banyak pengguna lebih PD menggunakan ponsel ini dibanding produk merk lain. Pada bagian desain apple selalu mengutamakan ciri produk kelas atas dan tidak lepas dari teknologi yang gunakan pada setiap produk baru mereka
  2. Kualitas Produk. Kualitas dari setiap Produk Apple memang bisa di acuh jempol,karena semua produk mereka keluarkan memiLiki kualitas premium dari bahan di gunakan pada produk,sampai daya tahan produk,banyak pengguna mengaku sangat puas dengan kualitas produk apple,mereka menilai dari daya tahan baterai untuk produk ini dan bahan di gunakan seperti pada desain body smartphone apple yang menggunakan bahan berkualitas tinggi,
  3. Operasi sistem/OS. Berbeda dengan produk lain, Apple menggunakan OS sendiri yaitu Ios pada smartphone dan apple macintosh, ini menjadi nilai plus tersendiri untuk perangkat Apple, karena dengan menggunakan os sendiri,maka perangkat yang di produksi akan berkerja sangat maksimal tidak hanya itu,os dari apple ini hanya bisa di gunakan khusus untuk merk mereka saja,berbeda dengan robot hijau (android google) dan windows yang membiarkan berbagai merk bisa menggunakan os yang mereka miliki,tampilan os dari apple sendiri sangat simpel dan kinerja os ios dan macintosh sangat baik,serta pengguna bisa dengan cepat menggunakan os mereka,meski seorang pengguna baru,karena os mereka keluarkan di desain simpel dan mudah di mengerti oleh pengguna.

Itu dia sedikti mewakili mengapa Apple masih menjadi perangkat impian saya dalam bekerja.
















Post a Comment

0 Comments