Lenovo Thinkpad X1 Carbon, Kenapa Aku Naksir Sejak Pandangan Pertama Padamu???

Oh mennnn… Beberapa waktu ini memang sengaja aku mencari laptop terbaik dan tentu saja desainnya yang menyenangkan. Tentu saja karena tipeku adalah orang yang tidak mudah pindah kelain hati, maka begitu pula dengan laptop sebagai alat kerja dan juga sebagai teman untuk membaca dan menulis, maka memilih laptop terbaik dan sesuai dengan hati menjadi sebuah pilihan penting. Banyak laptop yang punya performa gahar, banyak pula yang punyai desain luar biasa, namun pesona laptop ini sungguh luar biasa. Itulah mengapa aku mem-post dari berbagai sumber dan menulis sedikit tentang, “Lenovo Thinkpad X1 Carbon, Kenapa Aku Naksir Sejak Pandangan Pertama Padamu???”


Mengapa memilih ThinkPad X1 Carbon?

  • Dari sisi desain, Lenovo ThinkPad X1 Carbon merupakan laptop bisnis yang stylish dan elegan. 
  • laptop ini sangatlah tipis dan ringan. Bobotnya hanya 1,09 kilogram dan ketebalan hanya 1,49 cm. Sesuai namanya, material yang digunakan laptop ini adalah Carbon Fiber. Sementara bagian bawahnya terbuat dari magnesium alloy.
  • Untuk menggerakkan kursor, Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini juga mewarisi trackpoint yang sudah turun temurun selalu ada di seri ThinkPad. Tepatnya sejak laptop tersebut masih dimiliki oleh IBM, sekian tahun yang lalu.
  • Dari sisi performa, Intel Core i7 generasi ke-10 yang digunakan adalah seri 10710U yang memiliki 6 buah core dan 12 thread. Jangan salah. Di pasaran ada banyak laptop bisnis ultra tipis yang menggunakan prosesor Intel Core i7. Tetapi, meski sama-sama Core i7 10th gen sekalipun, angka ketiga pada deretan kode nama prosesor itu menentukan performanya.

Galeri Foto Lenovo ThinkPad X1 Carbon:




























Post a Comment

0 Comments