Fitri Salhuteru, Sahabat Nikita Mirzani yang Sukses

Wanita yang satu ini sepertinya bisa menjadi contoh dan menginspirasi untuk Kamu semua yang ingin membangun bisnis. Wanita yang pernah bekerja sebagai pegawai bank ini berkarier di bank tersebut selama kurang lebih tiga tahun.

Setelah keluar dari bank tersebut, Fitri Salhuteru mulai fokus dengan perusahaannya sendiri. Bersama kakaknya, ia merintis perusahaan yang mengerjakan tender untuk berbagai macam project.

Saat itu, Fitri dan kakaknya punya prinsip bahwa untuk pergi ke suatu negara, mereka tak perlu menjadi pilot. Jadi, meskipun saat itu dia belum menempuh pendidikan tinggi, bisnisnya tetap bisa berjalan, bahkan ia bisa menggaji para insinyur.

Selain itu, Fitri juga pernah menjalani bisnis di bidang telekomunikasi. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah menyambungkan sinyal salah satu operator telekomunikasi dari Bali ke Lombok.

Kini, Fitri Salhuteru sudah bisa menikmati semua hasil jerih payahnya sejak masih muda. Ia memiliki rumah dan mobil mewah, koleksi tas-tas mahal, dan masih banyak lagi.

Satu yang menginspirasi Kamu semua dalam membangun bisnis, khsusnya yang berhubungan dengan tenaga kerja, yaitu:



Post a Comment

0 Comments