Asus ROG Strix Arion

Ini dia SSD  (Solid-State Drive) Eksternal untuk para gamer, namun jangan salah, meski dikhususkan untuk para gamer, SSD ini bisa dipakai oleh para professional yang mobile dan dituntut untuk menjaga datanya agar tetap terjaga dan aman, selain itu, ekstrenal drive ini memiliki ukuran kecil dan gampang dibawa kemana-mana dengan performa yang kencang.

Asus ROG Strix Arion Spesifikasi

SSD ini sangat kompatibel dengan SSD M.2 NVM Express® (NVMe) dengan ukuran 2230, 2242, 2260 dan 2280 dan memiliki konektivitas USB-CTM 3.2 Gen 2 yang mampu mememindahkan file video 4K, game danfile dengan ukuran besar dalam waktu beberapa detik.

Asus ROG Strix Arion
Asus ROG Strix Arion

ROG Strix Arion ini memiliki kecepatan transfer sampai 10 Gbps dengan kinerja ultrafast saat bekerja dengan media dan berbagai file ukuran besar.

Selain itu, ROG Strix Arion memiliki desain inovatif yang memungkinkan melakukan penginstalan SSD tanpa obeng, apalagi didukung dengan tampilan yang sporty dengan efek pencahayaan Asus Aura Sync.

Dalam satu set pembelian dilengkapi dengan dudukan pelindung yang terdapat kait yang mudah dilepas untuk menggantung, serta terdapat kabel USB-C dan juga USB-C ke USB-A untuk memastikan konektivitas mudah ke berbagai perangkat PC dan perangkat lainnya yang kompatibel.

Asus ROG Strix Arion Harga

Asus ROG Strix Arion;Asus ROG Strix Arion Harga;Asus ROG Strix Arion Spesifikasi;
Asus ROG Strix Arion

Di Indonesia Asus ROG Strix Arion  dibandrol dengan harga Rp. 800.000,-.



Post a Comment

0 Comments